Laman

Sabtu, 28 April 2012

Deg Dekan/Dag Dik Duk Hatiku

Kamu tau gx sii saat aku didekat kamu tuh bawannya kaya punya penyakit jantung aj, dag dig dug gx karuan gitu deh, hatiqu seakan berguncang dengan skala richter yang tinggi, deg dekan tau gx.

Kamu tu emang beda banget sama yang lain, pas banget sama hati aku, berkenan tau gx dihati aku, kayaxnya aku suka/jatuh cinta atau apalah kata-kata yang cocok untuk mengungkapkan perasaan aku ini ke kamu.

Saat bertemu rasa nya tak kuasa aku melihat senyum manizmu, karna senyuman kamu itu begitu membuka hatiku.

Harus gimana aku mengungkapkan rasa ini ke kamu agar kamu tahu apa yang aku rasakan ke kamu. karena perasaan ini begitu tak sanggubnya aku terus-menerus menyimpannya dalam hati ini.

Mengertilah aku, pahamilah aku, berilah aku isyaratmu agar aku tahu perasaan sesungguhnya kamu ke aku.


Ada sedikit lawakan:
narasi:
pada saat itu disebuah warung makan, datanglah seseorang yang membutuhkan uang untuk ongkos pulang kampung, ia bermaksud untuk menjual hp satu-satunya barang berharga yg ia punya, perbincanganpun dimulai
A: ada yang mau bayarin hp gw gx nnih.....?
B: hp apaan gan?
A: ni hp ....?... masi bagus lhoh.
B:  berapa harganya?
A: ni gw jual 500 ribu aj. suaranya si kecil.
B: ah masa hp sejadul itu mau dijual 500 ribu si gan yg bener aj llo?
A: ya si ni hp ini emang jadul ama suaranya kecil, tapi getarannya.
B: emang knpa dengan getaranya?
A: getarannya gede banget mencapai 8,5 scala richter
B:":""????###***##

Jumat, 27 April 2012

Ini Tentang Cinta

Taukah kamu saat kita bersama dengan orang yang kita sayang, rasanya begitu indah dan "serasa dunia ini jadi milik kita berdua" itulah ungkapan yang mungkin sangat sesuai dengan keadaaan saat kita bersama dengan orang yang kita cintai.

Cinta sangatlah indah ketika kita merasakan getarannya dalam relung hati kita, sungguh betapa hampa hati ini bila tidak adanya cinta, cinta yang baik adalah cinta yang dapat melengkapi kekurangan antar mereka yang sedang jatuh cinta, dan juga kesetiaan hal paling utama yang harus dijaga serta dipelihara agar sekiranya tidak terjadi luka dihati/putus/kandas ditengah jalan.

Cinta adalah satu kata yang takkan ada artinya dalam kamus apapun, karena cinta bersifat tersirat *sampai suatu saat nanti ada seseorang yang mengucapkan kata itu dan kamu akan tau apa itu cinta. *by Hitam Putih.

Cinta merupakan anugerah dari sang pencipta yang Ditiupkan melalui hati sanubari seseorang sehingga seseorang tersebut dapat merasakan indahnya saat-saat jatuh cinta ketika bersama dan tidak bersama orang yang dia cintai, karena cinta adanya dalam hati sehingga bisa menembus batas ruang dimanapun ia berada, dalam artian kita dapat membayangkan orang yang kita cintai tersebut.

seiring dengan berjalannya waktu mungkin saja dalam perjalanannya terdapat berbagai halangan rintangan yang menghadang, tetapi dengan kesungguhan hati pastilah ia akan dapat melewatinya.

itulah pentingnya kesetiaan__ dengan kesetiaan pastilah seberat apapun itu rintangan mereka akan dapat melangkah kearah yang jauh lebih baik.                

                                          SeKian See You.....):